Thursday, April 11, 2019

Software Karaoke Matrix Home 2.8 + Keygen


Menggunakan Touch Screeen
Keunggulan dari aplikasi karaoke Matrix Pro adalah sudah ditambahkannya fitur layar sentuh yang membuat anda menjadi lebih mudah untuk memilih lagu kesukaan dengan hanya menggeser jari anda saja pada monitor utama pada aplikasinya.
Fitur touchscreen pada aplikasi karaoke memang lebih menguntungkan sebenarnya kalau kita mau cerdas. Didalam dunia karaoke, hampir rata rata pengguna karaoke cenderung menggunakan Miras. Sehingga tak sedikit pengusaha karaoke yang mengeluh banyak perangkat PC yang cepat rusak, diantaranya yang paling sering yakni Keyboard dan Mouse.

Aplikasi karaoke terbaru di theboegis : Download Sofware Karaoke Matrix Home 2.8 + Keygen - Update 2018 100% Free
Nah, untuk mengantisipasi kejadian seperti itu, aplikasi yang sudah mendukung dengan fitur Touchscreen memang dirasa sangat pas untuk menangkal hal tersebut. Disamping lebih efisien juga akan lebih terlihat lebih mewah pada tampilannya.

Mendukung Dual layar
Sofware Karaoke Matrix Home 2.8 + Keygen
Namanya juga software karaoke rumahan, kalau tidak mendukung dengan dua layar rasanya pasti ada yang kurang. Aplikasi Matrix Pro ini tidak berbeda dengan software berkelas lainnya yang sudah mendukung dua layar. Layar utama untuk tampilan memilih lagu video yang akan diputar dan layar kedua untuk tampilan Klip video yang sedang diputar.

Pada layar utama inilah fitur Touchscreen akan bekerja apabila monitor utama yang dipakai sudah mendukung layar Touchscreen. Namun walaupun monitor utama tidak didukung dengan layar Touchscreen, aplikasi Matrix Pro tetap akan mampu berjalan normal seperti yang pada aplikasi karaoke lainnya yang tidak ada fitur Touchscreen.

Unlimited Database Lagu

Salah satu keunggulan yang ada pada aplikasi Matrix Pro ini yaitu pada peyimpanan database lagunya yang sanggup mencakup hingga puluhan ribu lagu. Maka bisa dikatakan kalau aplikasi karaoke yang satu ini termasuk aplikasi karaoke yang berkelas dan sejajar dengan aplikasi karaoke yang lainnya.

Cara input database lagu pada aplikasi ini agak berbeda degan aplikasi karaoke yang lainnya. yakni tidak ditempatkannya shorcut tool pada tampilan utama Matrix pro. Melainkan dengan cara masuk ke C:\Program Files\Matrix Karaoke Pro(pilih pada File2Data.exe). Sampai disitu, saya pastikan anda akan dapat melakukannya sendiri. Contoh tampilan untuk input database lagu videonya.



Untuk format video yang dapat diputar pada Matrix Pro ini pun sudah dapat mendukung semua format video seperti DAT, MPEG, MPG, MP4, AVI dan lain lain. 



    Ingat Paswor Rar/Zip : Thebopegis

    Related Posts

    Ad Placement